Cipto Junaedy Sang Jenius "Membeli Property Tanpa Utang"

Klik disiniMungkin Bagi anda yang haus akan seminar-seminar mengenai Strategi Properti, sudah tidak asing lagi dengan nama Cipto Junaedy bukan??.Yapz Cipto Junaedy adalah sang jenius dengan Mottonya yang sanngak lekat yaitu  "Membeli Property tanpa uang dan utang". Sepintas secara nalar memang rasanya sepertinya tidak mungkin bisa Beli Property tanpa utang.Namun di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin bagi Tuhan plus apabila kita berusaha dan berdoa hal ini pasti bisa tercapai. Hal ini tentunya sudah dibuktikan sendiri oleh Bapak Cipto Junaedy dan mereka-mereka yang telah berhasil mengikuti jejak bapak junaedy. Bagi anda yang belum tahu mengenai Strategi membeli properti tanpa utang dari Cipto junaedi dapat membaca buku best sellernya di Toko-toko buku ternama di Indonesia salah satunya Gramedia, yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Mungkin anda masih bertanya-tanya Bener gak sih apa yang dibilang Bapak Cipto Junaedi mengenai cara jitu membeli properti tanpa uang tanpa utang??.. bagi anda yang baru mendengar nama cipto junaedi,mungkin wajar apabila memiliki pertanyaan seperti berikut. Ada pepatah bilang tak kenal maka tak sayang, malu bertanya sesat dijalan. Maka dari itu kenali lebih lanjut mengenai bapak jenius yang satu ini,apabila anda ingin mengenal lebih jauh lagi anda dapat mengunjungi website resmi Bapak Cipto Junaedi disini http://ciptojunaedy.com/ disana anda dapat mendapatkan informasi lebih banyak mengenai sosok Bapak Junaedy. Bapak Cipto junaedy adalah sosok yang low profil dan penuh semangat dalam menggelorakan motto "Membeli Property Tanpa Utang". Strateginya ini Orisinil dan sangat mendokbrak. Terbukti sudah tercatat kurang lebih 500.000 orang sudah mengikuti seminar bapak Cipto Junaedy, yang diantaranya adalah Mulai dari yang kaya dan berpengaruh, seperti pengusaha besar, direktur korporat, para pejabat pemerintahan tingkat pusat maupun daerah, tokoh-tokoh parpol, anggota DPR, artis-artis terkenal, presenter televisi, wartawan, kalangan militer dan kepolisian, pengacara, pemuka agama, tokoh-tokoh adat, dokter, aktivis LSM, budayawan, hingga yang sederhana, seperti ibu rumah tangga, mahasiswa, guru, pensiunan, pedagang kecil, dan relawan korban bencana. Nama Cipto Junaedy pun hampir penuh mengisi media daerah maupun media nasional. Bagi anda yang belum kenal berati anda gak uptodate :-D.

Beberapa kutipan dari Bapak Cipto Junaedy yang bikin serasa kesentil adalah :
"Sudahkah Anda memiliki properti minimal sejumlah anak Anda, tanpa mengandalkan orang tua, mertua, atau utang? Kalau belum, coba tes diri Anda. Kalau jumlah anak anda dua, berapa seharusnya jumlah minimal properti Anda? Mestinya tiga unit. Nah, jika jumlah anak Anda tiga, Anda seharusnya punya empat unit. Sudahkah Anda seperti demikian? ". Selama ini kita sudah cukup puas dengan satu rumah saja, seumur hidup hanya memiliki satu rumah saja. Padahal idealnya minimal kita memiliki Property sama dengan jumlah anak kita, misalnya kita memiliki 3 orang anak, seharusnya minimal kita meiliki 3 Property atau 3 rumah, apabila kita memiliki 5 orang anak, minimal kita memiliki 6 property. Nah hal ini yang jarang bahkan tidak pernah terbayang :).

Cipto Junaedy Pakar Property Indonesia

Berikut ini adalah beberapa Buku best seller dari Bapak Cipto Junaedy yang sangat cocok dan recomended untuk anda baca :
  • Strategi Membeli banyak Property Tanpa Uang Tanpa KPR
  • 6 bulan bisa beli property Kontan Tanpa uang tanpa KPR
  • Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang tanpa Utang
Bagi yang yang tertarik untuk mencari tau lebih lanjut mengenai stragi-staragi jitu dari Bapak Cipto Junaedy anda dapat mendpatkan di toko buku terdekat. Begitu banyak gebrakan-gebrakan yang di lakukan oleh Citp Junaedy dalam bisnis Property. Berikut ini adlah 10 point-point dari sekian point yang ada pada buku best seller "Strategi membeli Property tanpa uang,tanpa KPR,tanpa harga miring" :
1. 30 strategi dalam membeli banyak properti tanpa uang dan menjadi kaya karena memperoleh keuntungan besar darinya
2. Rahasia untuk tunjuk properti manapun dan dengan harga berapapun agar menjadi milik kita tanpa uang dan tanpa utang
3. Rahasia membuat peternakan properti dan peternakan uang
4. Rahasia memiliki banyak properti di usia muda
5. Rahasia agar tambah tua tambah berwibawa, bukan tambah tua tambah berhutang, bukan tambah tua tambah bergantung pada orang tua, dan bukan tambah tua tambah malu karena tidak menyiapkan properti untuk anak-anak
6. Rahasia membeli properti minimal sejumlah anak kita
7. Rahasia agar 1 properti bisa lunas 2x atau lebih, bukan 1 properti utang 2x, sehingga tidak dikejar-kejar utang
8. Rahasia agar 10 tahun bekerja bisa beli minimal 10 properti tanpa uang dan tanpa utang
9. Rahasia tetap bisa membeli banyak properti meskipun bisnis sedang naik atau turun
10. Rahasia agar Anda yang terlanjur berhutang bisa segera melunasi hutang

Gimana penasaran gak tentang isi dari bukunya???.. Yang jelas anda gak bakal rugi dan wasting time mempelajari trik-trik jitu dari Cipto Junaedy. Karena sudah banyak sekali yang berhasil mengikuti jejak cipto junaedy, berikut beberapa testimonial dari beberapa yang sudah berhasil :

Apa kata mereka?
Bp. Andreas (Investor Property) salah satu peserta dr Semarang. Membeli lebih dari 50 unit property Tanpa Utang dalam waktu kurang dari satu tahun, senilai lebih dari Rp 10 Milyar.
Ibu Komariah (Ibu Rumah Tangga) salah satu peserta dr Palembang. Membeli 2 unit ruko di Palembang Tanpa Utang.
Bp. Eko (Karyawan) Salah satu peserta dari Jakarta. Berhasil caplok property Tanpa Utang lebih dari 8x dalam jangka waktu kurang dari satu tahun. Kelebihan uang dari property yang dicaplok oleh Pak Eko dipakai untuk naik umroh.

Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum selain kaum itu sendiri yang mengubahnya, Jangan sia-siakan waktu anda,mumpung masih muda raihlah Property anda sebanyak-banyaknya dengan kontan tanpa uang tanpa utang tanpa Kpr ala Cipto Junaedy :).

Porifl lengkap Bapak Cipto Junaedy beserta fb dan twitternya dapat dilihat disini :