Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Berbica Toko Online, memang Toko online atau yang istilah gaulnya Online shop menjamur dimana-mana. Toko online di era skarang ini seolah menjadi trandcenter bagi bisnis-bisnis Online berbasis e-comerce. Konsep Toko Online memang dibuat sesimple mungkin, mudah, praktis dan cepat. Maka dari itu bagi anda yang lebih mengutamakan praktis dan efisien waktu sangat cocok apabila melakukan transaksi dari toko online. Namun banyak hal yang harus diperhatikan dalam bershoping ria di toko online - toko online  yang ada, salah satunya kenali dulu siapa dibalik toko Online tersebut, cara bertansaksi dan masih banyak yang lainnya yang dapat di jadikan pertimbangan dalam memilih toko online untuk berbelanja apa yang anda inginkan. 

Rakuten.co.id adalah anak dari Rakuten inc Raksasa ecomerce di Jepang yang telah berdiri sejak tahun 1997,dan telah memiliki 10 ribu karyawan diseluruh dunia, memiliki  60juta Produk dari 35ribu Merchant.  Di negara jepang sendiri Raktuten merajai popularitas sebagai Online shop terbesar mengalahkan amazon.jp, hal ini bukti bahwa animo masyarakat jepang terhadap barang-barang yang terdapat pada rakuten memang high quality dan yang pasti unik-unik juga.

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Rakuten belanja online indonesia (rakuten.co.id) adalah toko online yang didirkan oleh Rakuten,Inc dan MNC Media Group. Sudah dapat dipastikan bukan kombinasi yang sangat ideal, tak salah apabila rakuten,Inc menggandeng MNC Media Group untuk melebarkan sayapnya di Indonesia. Memang saat ini rakuten sedang melakukan ekspansi kebeberapa negara di dunia salah satunya Indonesia. Beberpa Merchant ternama yang telah terdaftar di rakuten diantaranya :
  • Erafone,
  • OkeShop,
  • Selular Group,
  • Sony,
  • Best Denki,
  • Panasonics,
  • Electronic Solutions, 
  • Nissin,
  • Mustika Ratu, 
  • Martha Tilaar,
  • Optik Melawai,
  • Kinokuniya,dan masih banyak lagi.

Produk-produk  yang tersedia pada rakuten.co.id sangat beragam mulai dari handphone, smartphone, Elektronik, Gadget, Ipad, Tablet, blackberry, Fashion, baju, tas, Jam Tangan, Roti, Makanan Minuman, Wine, Alat musik, buku, Kosmetik, hingga Motor pun tersedia. Selain itu beberapa pernak-pernik dan  aksesoris  unik dari Jepang juga tersedia di Rakuten Belanja Online,waw produk-produk yang ada pada rakuten sangat bervariasi ya??? hal inilah yang membedakan rakuten dengan online shop lainnya yanga da di indonesia. Terus Metode pembayaran apa saja yang terdapat pada rakuten.co.id??,bagi member rakuten dimanjakan dengan beberapa fasilitas pembayaran berikut :
  • online payment internet banking, 
  • bank transfer ATM, 
  • Menggunakan Kartu Kredit, 
  • hingga cash on delivery (COD) 
Sebelum anda ingin order di rakuten terlebih dahulu anda harus menjadi member, untuk menjadi member anda dapat mendaftar pada link berikut ini https://member.id.rakuten.co.id/id/auth/registfwd?service_id=cp01 , untuk tutorial cara berbelanja anda dapat ikuti beberapa step berikut :

Cara membeli di  Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang ;

Anda dapat membeli barang dengan langkah berikut:
1. Cari barang yang Anda inginkan
2. Tambahkan barang ke keranjang belanja
3. Cek kuantitas dan harga barang, dan klik "Pesan"
4. Anggota ==> silahkan login
Bukan anggota ==> silakan mendaftar keanggotaan baru atau masukkan informasi yang diperlukan
5. Pilih metode pembayaran dan pengiriman
6. Periksa alamat tujuan pengiriman, dan jika ingrin mengubahnya, ubahlah lewat "Ubah Alamat Pengiriman"
7. Selesaikan dengan meng-klik tombol "Pesan"
==> Lihatlah pertanyaan berikutnya "Bagaimana cara membayar?"
8. If the final price is confirmed, please go to payment page from "Ke Pembayaran".
Then, please wait for merchant to contact you or items to be delivered

Cara Membayar di  Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang :
Jika harga sudah pasti ketika pemesanan:
1. Klik "Bayar" dari halaman konfirmasi pesanan.
2. Lakukan login sekali lagi, dan masukkan data kartu kredit Anda.

Jika harga belum pasti ketika pemesanan:
1. Silakan tunggu untuk email mengenai harga barang dari toko
2. Anggota ==>
Klik "Sejarah Pemesanan" pada halaman depan RBO (bagian kanan atas). Klik "Bayar" dari pesanan yang belum Anda bayar. Akhirnya masukkan informasi pembayaran Anda yang dipilih saat Anda memesan.
Bukan anggota ==>
Klik URL di email pemberitahuan harga. Kemudian masukkan juga nomor pesanan, nomor telepon, dan alamat email di email. Akhirnya masukkan informasi pembayaran Anda yang dipilih saat Anda memesan.
Kemudian, proses pembelian sudah selesai! Silakan tunggu untuk barang tersebut datang.

Keuntungan berbelanja Online di rakuten adalah, harga murah, ada semua barang unik jepang, ada super point menanti, dan yang pasti ada promo diskon juga , dan tentunya anda akan mendapat pengalaman berbelanja yang lain dari pada yang lain. Bagi anda yang memang japan holic, penggila pernak pernik jepang atau pun aksesori jepang tunggu apa lagi Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang, tunggu apa lagi, segeralah nimkmati kemudahan berbelanja di rakuten, selamat berbelanja :)