Gofress Solusi Cerdas Menghilangkan Bau Mulut

Menghilangkan Bau Mulut

Berbicara mengenai Bau mulut adalah perkara klasik yang sering kita temui pada diri kita pribadi maupun orang-orang disekitar kita. Bau mulut bisa menyerang siapa saja, karena bau mulut sangat sensitif maka dari itu apabila anda ingin terhindar dari bau mulut maka anda harus pintar-pintar dalam  merawat mulut anda. Banyak sekali faktor-faktor yang mendasari dan menyebabkan bau mulut salah satu contoh kasus yang sangat sering kita jumpai dan terkadang tanpa kita sadari adalah, jarangnya sikat gigi :-D, tidak berkumur setelah makan dan sebagainya :).

Jaman terus berubah dan berevolusi semakin menjadi lebih baik dan lebih praktis, apabila djaman dulu untuk mengilangkan bau mulut dengan menggunakan rempah-rempah seperti daun sirih dan sebagainya, namun dijaman yang moderen ini banyak sekali beberapa produk dapat menjadi alternatif sebagai penghilang bau mulut. Namun harus kita sadari bahwa aktifitas kita tentunya tidak hanya dirumah saja bukan???,, ada yang disekolah, dikantor , di pasar, di jalanan dan sebagianya. Nah berawal dari hal tersebut Aquasolve  menciptakan terobosan baru guna memberikan solusi cerdas dan praktis dalam menghilangkan bau mulut, yaiut dengan produknya Gofress si permen tipis yang kaya akan beberapa khasiat ampuh menghilangkan bau mulut.Kenapa Gofress dibilang praktis karena ukuran gofress yang kecil sehingga sangat mudah di genggam dan dibawa kemana saja. Sehingga anda dapat menggunakan gofress kapanpun dan dimana saja tanpa ribet :). Buat ngapel ke pacar juga cocok banget,jadinya praktis tinggal di simpan di saku dan pakai deh :).Terus kenapa gofress dibilang permen tipis karena ukuran sangat tipis setipis kertas atau tisu makanya apabila anda memasukan gofress ke lidah anda seperti ada dan tiada memang begitulah, hehe namun walau tipis-tips gitu gofress dapat membuat mulut anda terasa sangat fresh dan pastinya terhindar dari bau mulut :) Oh iya isi dari permen tipis gofress terdiri dari 24 strips jadi yalumayan apabila anda beli satu dapet 24 :) bisa dipake sampai beberapa hari apabila aktifitas anda tidak terlalu padat :)
menghilangkan bau mulut, gofress

Berikut  ini adalah beberapa varian rasa dari gofress si permen tipis penghilang bau mulut :
  •  Peppermint
  •  Orange
  •  Lemon
  •  Strawberry
  •   Mango
  •  Grape
Dari kesemua rasa tersebut , saya pribadi lebih menyukai yang peppermint , rasa peppermint ini lebih membuat rasa segar nafas serasa lebih segar :). Namun tentunya rasa yang lain juga gak kalah sama rasa peppermint . Lalu Bagaimana cara mendapatkannya?? pement tipis gofress penyegar bau mulut ini dapat anda dapatkan di minimarket-minimarket terdekat dan harganya pun sangat cocok untuk siapa saja apalagi buat anak kuliahan seperti saya hihihi :-D, harganya dari permen tipis ini sekitar Rp. 6.500, hmmm jadi setuju gak apabila Gofress Solusi Cerdas Menghilangkan Bau Mulut ??, dengan harga yang terjangkau, bentuknya yang praktis dengan berbagai varian rasa dapat menemani anda kapan saja dan dimanasaja untuk membuat nafas lebih segar dan menghilangkan bau mulut :).